Photoshop

Software yang sekarang saya minati jumlahnya sangat banyak terutama yang berhubungan dengan Desain Grafis dan 3D namun saya juga menyukai software-software tentang bahasa pemograman. Saat ini saya sedang sangat berminat untuk mempelajari Adobe Photoshop, mengapa Adobe Photoshop pertama saya menyukai grafik, wallpaper, desain yang tercipta hasil dari software itu dan karena itu saya mempunyai minat untuk lebih memahami dan mendalami Adobe Photoshop. Dengan software itu juga kita bisa membuat desain web dan apabila orang tertarik dengan desain web buatan kita, kita dapat mendapat keuntungan dari desain itu. Masih banyak hal-hal yang bisa diciptakan melalui Photoshop kebanyakan orang mengira Photoshop digunakan hanya untuk mengedit foto agar terlihat lebih bagus tapi Photoshop memiliki cakupan yang luas dalam masalah komputer grafis, anda bahkan bisa membuat usaha hanya dengan modal komputer dan software ini seperti membuat usaha jasa editing photo, desain logo perusahaan, dan yang paling menonjol adalah desain kaos/distro yang sekarang sedang marak di kota Bandung yang terkenal dengan sebagai Industri Kreatifnya.

Dalam dunia IT Photoshop banyak digunakan sebagai tool untuk membuat desain web, yang mana sebuah web tidak akan menarik jika tampilannya hanya sebatas tulisan-tulisan yang akan membuat pembaca jenuh maka disinilah Photoshop bekerja.

Software yang saya kuasai selama ini adalah Microsoft Word, Powerpoint, CorelDraw, Adobe Photoshop, Adobe ImageReady, dan Neat Image namun ini hanya sebagian kecil saja banyak software yang tidak umum yang bisa saya kuasai. Banyak karya yang bisa dihasilkan dari software-software yang saya kuasai ini contohnya Photoshop dengan software ini saya bisa membuat banner dan mempercantik blog yang saya buat sehingga dapat nyaman dibaca berikut blognya http://janu-onliners.blogspot.com, saya juga mengikuti kontes-kontes yang diadakan oleh website-website seperti mendesain logo dan saat ini masih menunggu pengumuman hasilnya, saya juga membuat sebuah forum yang saat ini baru berumur kurang dari 2 bulan di forum itu saya gunakan untuk share jasa dari hasil scanlation manga yang dibuat oleh saya dan staff group dan sampai saat ini mempunyai lebih dari 100 member berikut alamatnya http://noizy.forummotion.com , saya sendiri sebagai Administrator disana. Scanlations murni dari hasil kerja Photoshop dan hasil scanlations group online saya juga diadd di website-website terkenal seperti onemanga (www.onemanga.com) perlu diketahui onemanga berada di rank 419 dari 500 top global website dan menempati urutan 80 dari top 100 Indonesia website versi Alexa hasil ini bisa berubah tergantung traffic websitenya. Dari forum ini saya banyak bertemu dan bekerja sama dengan orang-orang di seluruh dunia dan saya juga sudah banyak mengenal Admin-admin forum/website lain lewat forum yang saya buat ini.





0 comments:

Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
Google